Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Andromax E2+ Smartphone Dibawah Sejuta Yang Bikin Puas Internetan

Perkembangan teknologi yang makin maju tercermin pada berbagai teknologi dan fitur yang melekat pada berbagai smartphone yang digelontorkan oleh berbagai vendor, meskipun biasanya untuk bisa nikmatin berbagai kelebihan suatu smartphone agan sendiri wajib merogoh kocek yang ga sedikit. Tapi buat kalian yang emang maunya smartphone mewah tapi dengan kualitas murah dan ga murahan, pasti info berikut ini bakal bikin agan seneng ga ketulungan. Andromax E2+ Smartphone Dibawah Sejuta Yang Bikin Puas Internetan Karena Smartfren menghadirkan Andromax E2+ smartphone yang dibandrol dengan harga di bawah sejuta nampun tetap punya performa ok dan bisa bikin internetan sampe puas. Udah ga sabar kan, yuk intip apa aja sih kelebihan dari Androma E2+, simak lengkapnya di bawah ini gan.

Andromax E2+ Smartphone Dibawah Sejuta Yang Bikin Puas Internetan

Pernah ngerasain nelpon suara kresek-kresek ataupun ga jelas gitu gan? Hmmm.. itu sih agan ga bakal ngerasain lagi seandainya agan telpon dengan menggunakan Andromax E2+. Pasalnya Andromax E2+ ini sudah dibekali dengan teknologi VoLTE (Voice Over LTE) sehingga agan bisa melakukan telpon ataupun video call dengan stabil dan kualitas suara yang jernih berkualitas HD. Meskipun agan bareng dengan download, kualitas suara bakal tetap bagus berkat teknologi VoLTE. Terlebih lagi Andromax E2+ hadir dengan Dual SIM Card sehingga agan bisa memudahkan managemen kartu, SIM 1 telpon/SMS dan SIM 2 bisa untuk Internetan, ataupun sebaliknya.


Andromax E2+ hadir dengan mengusung desain yang ergonomis, dengan memiliki bentang layar seluas 4.5 inchi yang dibalut dengan teknologi IPS & OCA dengan resolusi FWWGA sehingga tetap nyaman untuk memainkan game, nonton video, ataupun nangkring di sosial media. Pada sisi kanan terdapat 2 tombol panel yaitu untuk Power dan Volume Up Down, kemudian pada bagian bawah terdapat port untuk pengisian daya ataupun transfer data. Selain itu, Andromx E2+ juga dibekali dengan Smart Screen Feature yang memudahkan agan untuk mengatur dan mengakses berbagai aplikasi di Andromax E2+. Cara set up yang gampang banget tinggal menuju menu Setting >> Motion and Gesture >> Screen on Gesture dan agan udah bisa ngerasain fitur keren ini. 


Buat kalian yang kerap mengoperasikan smartphone dengan menjalani berbagai aplikasi bersamaan tentu butuh smartphone yang performanya bisa mumpuni, ya kan?. Andromax E2+ adalah smartphone yang tepat gan, meskipun harga di bawah sejuta tetapi untuk urusan dapur pacu patut diacungi jempol nih gan! karena Andromax E2+ dibekali dengan processor 1.3GHz Quad Core, Cortex A7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang baik untuk aktifitas multitasking, mainin game favorit, nonton video, ataupun menjelajah dunia internet.

Dengerin musik atau nonton film dari smartphone seakan kurang lengkap kalo ga didukung dengan kualitas suara/sound yang mangstab, beda cerita dengan Andromax E2+ yang hadir dengan balutan teknologi Audio dari DOLBY sehingga mampu menyajikan kualitas suara lebih baik dan bisa memberikan pengalaman agan dengerin kualitas suara yang sinematik. Ga percaya? Cobain aja buat dengerin musik favorit kalian atau nonton film dengan effect sound yang menggila sekalipun agan bakal ngebuktiin kualitas Andromax E2+ dengan balutan dari DOLBY. 

Jaman sekarang emang ga bisa lepas dari yang namanya foto ataupun selfie dengan menggunakan kamera dari smartphone, makanya Andromax E2+ pun hadir dengan berbekal Dua Kamera dan dua LED Flash yang tertanam. Dengan kamera utama yang dibekali dengan lensa sebesar 5MP dilengkapi dengan AF BSI Sensor, LED Flash sehingga mampu menjepret momen dengan kualitas yang jelas. Kemudian pada kamera sekunder juga menggunakan lensa 5MP yang dipesenjatai Wide Angle FF dan LED Flash sehingga bisa selfie rame-rame dan hasilnya pun jelas.

Andromax E2+ melenggang dengan dibandrol pada harga : Rp. 999.000
Ga cuma dapetin Handphone aja gan, tetapi agan juga dapetin bonus kuota Smartfren 4G LTE yang berlimpah yang bikin Internetan jadi lebih cepat. Bonusnya Intip aja di bawah gan :

Bonus Kuota 17 GB*
Bonus 2GB + 6GB Internet Malam **
10 Menit Nelpon ke semua operator 
1000 Menit ke sesama Smartfren 
100 SMS ke semua operator

Kalau ngelihat dari segi harga dan kemampuan dari Andromax E2+ ini, rasanya emang ga bisa dibohongin gan! kalo Andromax E2+ merupakan smartphone dibawah sejuta namun dengan desain dan performa yang cocok buat untuk ngedukung aktifitas setiap harimu. Ditambah lagi dengan Bonus kuota yang melimpah tentu bakal bikin agan aganwati puas steraming video favorit atau nangkring di semua sosmed yang kalian miliki .

Buruan Pesen sekarang juga gan, sebelum stoknya ludes di embat orang !
0 Komentar untuk "Andromax E2+ Smartphone Dibawah Sejuta Yang Bikin Puas Internetan"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top