Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Rental Tenda Camping Medan

Bagi kamu yang masih bingung atau ragu melakukan kegiatan di alam terbuka kini tak perlu khawatir. Kami pada kesempatan ini ingin memperkenalkan SOHIB CAMP, Penyedia jasa perlengkapan berkemah dan alat-alat camping lainnya yang kamu butuhkan. Disini kamu dapat menyewa perlengkapan apa saja yang akan digunakan untuk berkegiatan di alam terbuka. Seperti Tenda Dome (Tenda 4 musim), sleeping bag, matras, hammock (ayunan), cerriel (Ransel Besar), Trangia / Kompor Gas, Nesting dan perlengkapan Lainnya.

Rental tenda medan

Untuk kualitas, tak perlu diragukan lagi. Pelayanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama baginya. Tak Cuma sekedar memberi jasa penyewaan, terkadang ia juga sering memberi masukan dan nasehat saat melakukan perjalanan di alam terbuka. Khususnya bagi mreka yang melakukan secara perdana.

It’s NOT Just Bisnis! Ucap Manajer Umum Sohib Camp yang biasa akrab disapa bg Syaiful ini. Di Sohib Camp tidak hanya sekedar jasa penyewaan alat camping, namun disini kamu juga akan mendapatkan masukan atau bisa diskusi soal apa saja yang bisa kamu lakukan dalam kegiatan campingmu. Jangan segan untuk bertanya untuk mendapatkan ide-ide menarik seputar camping disini.

Kamu bisa mengunjungi tokonya di Jl.Letjen Jamin Ginting, Simpang Kwala Medan, lebih tepatnya dibelakang Indomaret simpang kwala, antara loket Borneo dan Sutra. Kamu juga bisa menghubungi via Pin BBM (5427 113E) Telp/W.A (0821 6550 3612 / 0878 6724 5976)

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ragu untuk berkegiatan dialam bebas atau sedang penat dan weekend tidak tau mau kemana. Oh ya kalau mau dapat potongan harga sewa atau bonus lainnya bilang aja dapat informasi dari blog ini ya, dijamin deh ownernya pasti kasih diskon.

Sohib Camp
Pin BBM 5427 113E
Telp/W.A (0821 6550 3612 / 0878 6724 5976)
Jl.Letjen Jamin Ginting, Simpang Kwala Medan
0 Komentar untuk "Rental Tenda Camping Medan"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top