Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan Wanita

Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan Wanita
Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan Wanita. Bagi sebagian Pria banyak yang tidak memahami mengapa kaum wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan mungkin hanyalah sebatas pertautan fisik semata, padahal bagi para  wanita, pelukan menyimpan arti lebih yang lebih dalam. Pelukan dapat memberi manfaat yang besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara alami dan spontan. Bagi Anda yang merasa asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk pasangan anda, mungkin Anda butuh sedikit tips untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan anda.

Belai lembut rambutnya, sentuh bagian wajahnya, dan gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, sentuh dengan lembut punggungnya, dan jagalah selalu kontak mata anda dengannya.Berikut ini sedikit gambaran sisi positif dari sebuah pelukan, seperti yang dikutip dari Askmen.

Mengapa wanita merasa butuh dipeluk
Aktivitas memeluk akan melepaskan hormon oksitosin dalam tubuh. Hormon Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut oleh para ilmuwan dengan ‘sepasang ikatan’. Yang artinya, pelukan akan mampu membuat pasangan merasa lebih dekat dan merasa intim.

Dalam urusan cinta, sebuah pelukan akan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi kaum wanita, pelukan merupakan sebuah bentuk komitmen rasa cinta dan kesetiaan pada pasangan.Pelukan bisa bermakna dalam jika hal itu dilakukan dengan perasaan tulus. Jadi, alasan mengapa wanita sangat menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat mendalam.

Mengapa Anda harus memeluk
Jika anda bisa membiarkan diri merasa rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin akan benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan dari sebuah pelukan hangat. Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Chicago menyatakan, sebuah pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi rasa kasih sayang berupa non-seksual, seperti sebuah pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka. Hormon Oksitosin yang dilepaskan dari otak Anda yang nantinya akan memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Perasaan inilah yang kemudian akan memberi manfaat positif terhadap hubungan dan pribadi anda.
Tag : Kesehatan
1 Komentar untuk "Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan Wanita"

Artikelnya bermanfaat, terimakasih ya saya jadi nambah ilmu nih Penyakit Kanker Tiroid

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top