Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat. Jerawat seringkali menjadi masalah bagi sebagian orang. Terutama bagi kalangan anak remaja atau yang sedang beranjak usia dewasa. Beberapa masalah jerawat kerap menjadikan sebagian orang merasa kurang percaya diri. Tidak hanya karena alasan penampilan, sebenarnya jika dilihat secara kesehatan, jerawat juga bisa muncul akibat bakteri yang ada di kulit, khususnya kulit wajah.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Kali ini saya akan membagikan sedikit tips , tentunya yang sudah saya praktekin langsung dan terbukti manjur, tentang bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat. Pada tips kali ini saya tidak menggunakan obat-obatan, apalagi obat berbahan kimia yang selain mahal harganya, juga belum tentu manjur menghilangkan jerawat pada wajah kita. Cukup dengan beberapa bahan alami serta beberapa bahan yang memang sering kita gunakan sehari-hari.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dengan Tomat.
Cara pertama kita akan menggunakan buah tomat. Buah Tomat selain bermanfaat untuk kesehatan mata juga ternyata manjur untuk menghilangkan jerawat. Caranya adalah; siapkan buah tomat yang segar, kemudian potong tipis-tipis menjadi beberapa bagian. Selanjutnya gosokkan potongan buah tomat tersebut dikulit wajah.  Lakukan hal tersebut selama 15 menit hingga 1 jam setiap hari, lakukan 2 kali sehari, biasanya pengalaman saya setiap pagi hari sebelum mandi dan sebelum tidur. Kemudian bilas wajah anda dengan air bersih.

Lakukan cara ini secara rutin hingga jerawat hilang dari wajah anda. Selain itu cara ini juga terbukti manjur untuk mencegah jerawat tumbuh kembali. Demikian tips tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat kali ini. Jika ada hal yang kurang jelas atau ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Jangan lupa saling berbagi informasi kepada rekan anda jika anda merasa artikel ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi artikel lain dari blog ini Cara Download Youtube Terbaru.


1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat"

Wah akhirnya nemu juga tipsnya, jerawat saya sudah kronis nih. makasih ya kakak infonya

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top