Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Apa Yang Harus Aku Takutkan ?

Dahulu, aku selalu hidup dalam ketakutan, ketakutan akan kehilangan apa yang ku miliki atau gagal mencapai suatu yang sangat aku inginkan. Bagaimana jika kau tidak bisa punya rumah yang besar, mobil mewah, harta berlimpah atau sekedar berat badanku tidak terlalu besar hingga bikin bodyku semakin montok saja. Bagaimana jika aku tidak punya pekerjaan? Aku takut akan semua hal itu. Tetapi sekarang, dengan memperhatikan kehidupan dan mempelajarinya aku telah mengetahui semua jawabannya.

Siapa Takut

Sesungguhnya rumah mewah tidak dapat membahagiakan manusia, karena sebuah hati yang sedih tidak akan pernah merasa senang meski hidup didalam istana.Hanya hati yang gembira yang akan menjadikan rumah bagaimanapun bentuknya menjadi lebih indah dan penuh bahagia.

Terkadang kucoba untuk meluangkan waktu untuk lebih banyak memikirkan sisi-sisi sentimental, rasional, dan psikologis; tidak semata berkonsentrasi pada kelemahan atau kekurangan semata, pasti kelebihan akan semakin bertumbuh pada setiap orang.

Kalau aku tidak bisa bekerja untuk mendapat upah, paling tidak aku akan bekerja semata-mata untuk mendapat ridho NYA. Karena terkadang kita lupa "upah" yang DIA berikan  auh lebih banyak dan tak ternilai harganya.

Aku tidak akan takut dengan kerugian tau mimpi dan cita-cita yang mungkin tidak pernah akan tercapai. Aku akan mengahadapi semua tantangan dengan tekad bulat dan semangat baja. Karena Allah telah memberikan begitu banyak nikmatnya, seandainya aku kehilangan salah satu, aku masih punya sepuluh nikmat lainnya.
Justru aku berpikir jika jalan hidup terlalu mudah dan tanpa rintangan, aku tidak akan pernah bisa menjaga dan mensyukuri nikmat Allah itu.

Untuk itu, seandainya pun aku tidak bisa berdansa, akau masih bisa bernyanyi dengan gembira, bahkan jika seandainya aku tidak bisa bernyanyi, aku masih bisa bersiul santai, dan seandainya napasku lemah dan mulai putus-putus, aku masih bisa mendengar dengan baik.

Aku an tetap bisa mendengar dengan seksama dan hati juga akan tetap terjaga engan keindahannya. Ketika fajar mulai menyingsing, akun akan shalat dengan khusyuk, sampai suatu saat aku tidak sanggup melakukannya lagi, karena tiba waktuku untuk menghadap Tuhan. Jadi apa yang harus ditakutkan???.
Tag : Ceritaku
0 Komentar untuk "Apa Yang Harus Aku Takutkan ?"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top