Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Mendengarkan Musik di Radio Lebih Asyik daripada MP3 Player

Mendengarkan Musik di Radio Lebih Asyik daripada MP3 Player. Radio adalah salah satu media konvensional yang sering digunakan untuk mendengarkan musik. Ntah kenapa belakangan ini saya merasa kangen dengerin musik di radio. Selain pengen kangen-kangenan masa saat sekolah dulu, dimana hampir tiap hari mau itu diwaktu senggang atau menjelang tidur mendengarkan radio menjadi aktivitas wajib bagi saya tiap hari. Namun sudah lama hal itu gak pernah dilakuin lagi, gak tau kenapa koq rasanya tiba-tiba sekarang jadi doyan lagi dengerin radio.
radio online

Bagi sebagian orang mungkin saat ini radio sudah banyak ditinggalkan. Ya saat ini dengan kemajuan teknologi yang makin hari makin menjadi-jadi, sudah banyak orang mulai meninggalkan hal-hal yg kesannya konvensional alias jadul. Tapi menurut saya radio gak ada matinya coy.... apalagi kalo nemu stasiun radio yang penyiarnya kocak, pasti rasanya pengen lama-lama dengerin radio.


Dengerin radio itu enaknya selain bisa denger musik, bisa sekalian update informasi juga tentang berita atau hal-hal yg terjadi disekitar. bahkan gak bakal sibuk geser-geser keypad buat dapetin info update, apalagi di radio gak ada tuh yang namanya status alay atau sampah-sampah timeline yang sering nyemak di socmed. Ya udalah daripada gak tau harus nulis apalagi, mendingan dengerin radioa aja lagi hehehehehe.
Tag : Ceritaku
0 Komentar untuk "Mendengarkan Musik di Radio Lebih Asyik daripada MP3 Player"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top